Babinsa-Bhabinkamtibmas dan RT/RW Bagikan Sembako ke 15  Warga Tak Mampu 

Babinsa-Bhabinkamtibmas dan RT/RW Bagikan Sembako ke 15  Warga Tak Mampu 

CELOTEHRIAU--Babinsa Kelurahan Simpang Empat Peltu Andry Rasyid dan Kopda Ario Diansyah menyerahkan  bantuan sembako berupa beras sebanyak  10 kg kepada 15 warga tak mampu di wilayah teritorial, Rabu (25/8/2021).

Pada penyerahan sembako yang berasal  dari Yayasan Budha Tzuchi, Babinsa Kelurahan Simpang Empat didampingi personil Koramil 03 Kota, Serma Junaidi, Serma Baidowi, Sertu Khairuddin, bahbainkamtibmas  Brigadir Muktaruddin  dan ketua RW 02 RT 01,RW 04,Rt 01 dan 02, RW 05 ,Rt 01 dan 03 di kelurahan Simpang Empat kecamatan  Pekanbaru Kota.

Anggota Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru ini dengan santun dan humanis menyerahkan bantuan  kepada warga.Dimulai secara berurutan dari RW 02 , RW 03, RW 04 dan RW 06.

" Alhamdulillah, hari ini Babinsa bersama bhabinkamtibmas dan didampingi para ketua RT RW kembali menyalurkan sebanyak 15 karung beras donasi dari yayasan Budha Tsuzhi  kepada warga tak mampu yang terdampak PPKM," kata Andry 

Kata Andry, Babinsa bersama tim menyerahkan bantuan mulai dari RW 02 , RT 02, kemudian RW 03 RT 02  masing-masing dua orang warga 

Setelah itu, rombongan melanjutkan ke  RW 04,  RT 02 sebanyak   3 orang  dan RT 03  1 orang .Penyerahan bantuan sembako berakhir di RW 05, RT 01 : sebanyak satu  orang dan RT 02 sebanyak 6 orang. 

Diharapkan bantuan berupa beras ini dapat bermanfaaat bagi warga penerima bantuan yang sangat terdampak langsung dengan penerapan PPKM level 4 yang diperpanjang sampai 6 September mendatang.

Bantuan seperti ini sebut Andry, akan terus dilakukan baik oleh TNI -Polri maupun donasi masyarakat selama PPKM level 4 diterapkan oleh pemerintah untuk membantu meringankan beban masyarakat.

"Masyarakat diminta tetap menjalankan disiplin Prokes agar terhindar dari penyebaran virus corona," sebutnya.

Dalampada itu, Yusrizal salahsatu warga penerima bantuan yang beralamat di  jalan  Letkol Hasan Basri /Kembang Sari mengaku senang dan berterimakasih atas bantuan yang sudah disampaikan babinsa -bhabinkamtibmas.

"Terimakasih, bapak -bapak TNI Polri atas bantuan yang sudah disalurkan.Semoga menjadi darah daging bagi kami dan bagi para donatur mendapatkan balasan dari Allah SWT," tutupnya.

#riau

Index

Berita Lainnya

Index